Lewat Easy Deal, Sinar Mas Land Ringankan Cara Bayar Hunian - Bisniskepri.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Lewat Easy Deal, Sinar Mas Land Ringankan Cara Bayar Hunian

Share This
Jakarta - Pengembang properti ternama, Sinar Mas Land lagi-lagi menghadirkan program yang mempermudah masyarakat Indonesia untuk memiliki hunian impian mereka. Kini Sinar Mas Land menghadirkan program tengah tahun yaitu Easy Deal.

Program tersebut dihadirkan untuk mempermudah cara pembayaran bagi masyarakat Indonesia karena Sinar Mas Land menggandeng 12 bank, yakni BCA, CIMB Niaga, Maybank, Permatabank, BRI, Bank Mandiri, BTN, BNI, Bank UOB, OCBC NISP, PaninBank, dan Bank Commonwealth.Easy Deal hadir menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen.

Semua proyek Sinar Mas Land akan ikut dalam program ini seperti BSD City, Kota Wisata, Legenda Wisata, Banjar Wijaya, Casa De Parco, Nava Park, Grand Wisata, Taman Permata Buana, Aerium, The Elements, Akasa, Southgate, The Zora, Deltamas, Klaska Residence, Wisata Bukit Mas Surabaya, Grand City Balikpapan, Nuvasa Bay Batam, dan masih banyak lagi. Sebagai informasi, produk yang ditawarkan meliputi produk ready stock, under construction, dan indent yang sudah diluncurkan oleh Sinar Mas Land.


CEO Strategic Development dan Sevices Sinar Mas Land Ishak Chandra mengungkapkan, Sinar Mas Land ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para loyal customer. Dalam program Easy Deal, Sinar Mas Land menargetkan penjualan Rp 2,5 triliun.

"Ekspektasi kami melalui program ini adalah mendukung aspirasi konsumen supaya bisa mempunyai hunian yang mudah serta keringanan dalam pembayaran DP dan cicilan," ujar Ishak.

Keuntungan yang Bisa Didapatkan Konsumen

Lebih dari itu, konsumen juga bisa mencicil hingga 12 kali untuk cash installment dengan direct discount hingga 20%. Selanjutnya, berkesempatan mendapat hadiah langsung logam mulia total seberat 1,5 kg untuk pembelian di pameran-pameran hingga kesempatan memenangkan doorprize.Hanya di program Easy Deal, konsumen bisa mendapatkan berbagai penawaran untuk memudahkan proses pembayaran atas properti impian mereka. Program spektakuler ini menawarkan keringanan pembayaran DP mulai 5% - 10% dan bisa dicicil hingga 5 kali.

"Kami yakin program ini akan mendapatkan sambutan dan respons yang baik dari masyarakat karena ini memang yang dibutuhkan masyarakat untuk bisa memiliki hunian impian dengan mudah," ujar Ishak.

Mekanisme Program Easy Deal

Menariknya, konsumen akan mendapat bantuan pembiayaan atas subsidi DP dari developer yang akan membantu pembayaran kepada pihak perbankan. Dalam hal ini, konsumen akan mendapat subsidi dengan jumlah berbeda-beda.Program ini akan berlangsung secara nasional pada April hingga Juli 2018. Konsumen bisa membayar DP 5% pada periode tersebut dengan lima kali cicilan dan harus mengikuti ketentuan yang berlaku di Bank terutama untuk fasilitas pembiayaan KPR/KPA.

Pada bulan April, konsumen akan mendapatkan subsidi DP hingga 10%, sedangkan transaksi pada bulan Mei dan Juni akan mendapatkan subsidi DP hingga 8%. Lalu pada bulan terakhir program Easy Deal, yakni bulan Juli, konsumen akan mendapat subsidi DP hingga 5%.

Selain itu, konsumen masih akan diberikan alternatif potongan harga langsung atau direct discount dalam proses cicilan selama 12 kali untuk program barang ready stock dan under construction. Potongannya hingga 20% dengan besaran masing-masing direct discount yang berbeda tiap bulannya.

Pada bulan April konsumen akan mendapatkan direct discount hingga 20% selama 12 kali cicilan. Sedangkan pada bulan Mei dan Juni direct discount yang akan didapat oleh konsumen hingga 15%. Kemudian pada bulan Juli, konsumen akan mendapat direct discount hingga 10%.

Konsumen juga diharapkan lebih cepat mengambil keputusan karena pada program Easy Deal belum tentu akan diadakan lagi pada 2018 ini. Singkat kata, melalui program Easy Deal, konsumen berkesempatan memilih program yang sesuai dengan keinginan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Untuk memudahkan konsumen melihat produk Sinar Mas Land yang ikut dalam program Easy Deal, cukup datang langsung ke sejumlah pameran Sinar Mas Land di beberapa event dan pusat perbelanjaan seperti, Big Bad Wolf di ICE BSD City pada 29 Maret - 9 April, Taman Anggrek Event pada 3-8 April, REI Mega Expo di IIMS JIE Expo pada 19-29 April, Puri Indah Mall pada 17-22 Juli.

Menariknya lagi, konsumen yang mengikuti program Easy Deal di Booth Sinar Mas Land di Mall Taman Anggrek akan mendapatkan tiket masuk gratis Disney on Ice. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi call center di nomor 1500 238 atau kunjungi website www.easydeal.id.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here