Ternyata Sudah Ada Transportasi Online di Tanjungpinang - Bisniskepri.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Ternyata Sudah Ada Transportasi Online di Tanjungpinang

Share This
TANJUNGPINANG, Transportasi online berbasis aplikasi ternyata sudah ada di Kota Tanjungpinang. Meskipun belum begitu terkenal karena baru sebulan diluncurkan, namun kehadirannya sudah mulai dimanfaatkan masyarakat.

Aplikasi tersebut bernama beelink. Aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat seperti halnya transportasi online yang lain.

Siapapun bisa menginstal aplikasi tersebut di ponsel berbasis Android dengan mengunduh melalui playstore. Meskipun baru diluncurkan, warga yang sudah mengunduh aplikasi tersebut sudah 1000 orang.


Beelink menawarkan beberapa jasa. Mulai dari ojek online, taksi online, pengiriman barang, kuliner, sewa pick up bahkan massage Sama dengan aplikasi online lainnya, pengguna juga bisa mengetahui harga atau ongkos sebelum memanfaatkan jasanya.

"Menurut saya ini sangat bagus dan harus kita dukung. Untuk ngojek saja sangat murah," kata Tono, warga Tanjungpinang setelah mengecek ongkos ojek di beelink.

Sementara itu, salah satu driver taksi online beelink, Hendi mengatakan, baru beberapa hari bergabung dengan beelink.

Dia merasa sangat terbantu dengan aplikasi tersebut. "Kalau daftar gratis. Pembagiannya pendapatannya, 85 persen untuk kita dan 15 persen untuk pemilik aplikasi," katanya.

Sebenarnya, lanjutnya, aplikasi tersebut bertujuan untuk mempermudah mencari penumpang bagi driver dan mempermudah mencari transportasi untuk masyarakat.

"Setahu saya aplikasi ini baru sebulan. Anggotanya untuk taksi belum banyak baru puluhan. Kalau ojeknya agak banyak," katanya.

Menurutnya, tarif taksi tersebut memang tergolong murah. Sehingga keuntungan yang didapat driver tidak terlalu banyak. "Tapi kalau sehari narik 10 kali, lumayan juga, nutuplah," katanya. 

1 comment:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here