Manfaat Dahsyat Minum Teh Tiap Hari - Bisniskepri.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Manfaat Dahsyat Minum Teh Tiap Hari

Share This



Bisniskepri.com : Teh ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan dari dalam. Beruntung bagi Anda yang gemar minum teh rutin setiap hari.

Melansir dari situs GoodHouseKeeping,  minum teh secara rutin dapat menyehatkan tubuh sehingga memancarkan kecantikan dari luar dan dalam. Berikut ulasan selengkapnya;

1. Bikin awet muda
Manfaat teh yang begitu istimewa yaitu memperlambat penuaan. Daun teh mengandung polifenol dalam dosis antioksidan besar yang merupakan senyawa ajaib. Senyawa ini mampu membuat Anda tampak lebih muda dan menghambat penuaan. Dengan mengonsumsi teh setiap hari dapat membuat Anda awet muda dari dalam.

2. Menyehatkan gigi
Menurut sebuah penelitian Journal of Periodontology tahun 2009, teh hijau membantu meningkatkan kesehatan gigi dan gusi karena kandungan antioksidan di dalamnya. Baik itu teh hijau maupun hitam dapat melindungi pengikisan gigi oleh soda dan senyawa berbahaya lainnya.

3. Mempertajam ingatan
Minum secangkir teh bisa menjaga ingatan seperti yang dibuktikan melalui penelitian terbaru di National University of Singapore. Para ilmuwan menemukan mengonsumsi teh mengurangi risiko penurunan daya ingat dan fungsi otak pada manula sebesar 50% dan sebanyak 86%. 

4. Menenangkan pikiran
Menurut sebuah studi kecil oleh American Chemical Society, minuman herbal seperti teh dapat membantu meringankan penyakit. Terlebih penyakit yang disebabkan oleh kerja otak yang diforsir sehingga menimbulkan stres. Dengan mengonsumi teh dapat menenangkan pikiran dan membuat penyakit menjauh dari tubuh.


rd

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here