Mobilio dan BR-V Terbaru Diharap Dongkrak Penjualan di Jawa Timur - Bisniskepri.com

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Mobilio dan BR-V Terbaru Diharap Dongkrak Penjualan di Jawa Timur

Share This
Surabaya - Penyegaran Honda Mobilio dan BR-V tak hanya dipajang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Kini, Honda di Jawa Timur juga sudah memperkenalkan Mobilio dan BR-V baru.

Usai menyegarkan dua produknya New Mobilio dan New BR-V, Honda berharap keduanya bisa makin mendongkrak penjualan pada semester kedua 2018 meski pada tiga bulan pertama berhasil meningkat 21,05 persen dibandingkan periode sama tahun lalu.


Marketing and Aftersales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja mengatakan selama kuartal pertama pihaknya berhasil menjual sebanyak 6.545 unit untuk di wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara.


New Honda Brio menjadi penyumbang tertinggi dari penjualan kuartal I sebesar 1.720 unit disusul New Honda Brio Setya 1.430 unit kemudian Honda HR-V 1.5L 1.135 unit serta New Honda Mobilio 1.082 unit.

Menurut Wendy dua produk yang disegarkan pada kuartal pertama berkontribusi lumayan namun tetap dianggap kurang. Mobilio bersumbangsih 16,5 persen dari total penjual dan BR-V berkontribusi 12,7 persen. 

"Penyegaran (Mobilio dan BR-V) kali ini dibuat oleh Honda supaya bisa mengejar penjualan di kuartal kedua dan semester satu," katanya di sela peluncuran Mobilio dan BR-V di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (62/4/2018) kemarin.

Beberapa jurus dilakukan untuk mencapai target kuarta kedua diantaranya spesial untuk Kartini Indonesia, undian 'Berkah Ramadan' berupa hadiah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit sepeda motor, serta 5 handphone, paket kredit ringan serta test drive berhadiah.

"Kami optimis dapat meraih hasil yang menggembirakan mengingat momen Ramadan dan lebaran sebentar lagi akan datang," tambahnya

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here